Jakarta, CNN Indonesia

Seorang pemotor berinisial AS menjadi korban tabrak lari oleh pengemudi mobilĀ dinas Polri di Kalibaru, Cilodong, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (28/4) malam.

Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan kendaraan dinas yang terlibat dalam tabrakan itu teregister dengan pelat nomor 33152-02. Ia menyebut penyidik juga tengah mengusut sosok pengemudi mobil dinas tersebut.

“Kendaraan yang terlibat mobil Dinas Polri dengan nomor registrasi 33152-02. Pengemudi dalam penyelidikan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (29/4).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Made menjelaskan kecelakaan tersebut bermula saat mobil dinas Polri dengan pelat nomor 33152 -02 melaju dari arah selatan ke utara melalui Jalan Raya Abdul Gani.

Setibanya di dekat Sate Padang Talang Baduri, pengemudi mobil dinas kemudian mencoba berbelok ke arah kanan atau ke arah timur. Hanya saja, pada saat yang bersamaan datang sepeda motor Honda Beat B 3768 PMZ.

“Karena jarak sudah dekat terjadilah benturan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Namun setelah kejadian mobil dinas Polri nomor 33152-02 tetap melaju ke arah timur,” jelasnya.

Akibat tabrakan tersebut, Made mengatakan pengendara sepeda motor mengalami luka terbuka pada kaki kanan. Selain itu kendaraan korban rusak ringan.

“Korban telah dilakukan tindakan medis di RS Sentra Medika Cisalak,” pungkasnya.

(tfq/DAL)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *