Medan, CNN Indonesia

Kerangka manusia ditemukan di dalam goa di Dusun V Sibura Bura, Desa Tapian Nauli I Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan kerangka manusia tersebut.

Kapolsek Kolang AKP Taher Lubis mengatakan kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga saat hendak mencari kayu bakar. Kemudian penemuan itu dilaporkan ke polisi


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Petugas langsung menuju lokasi untuk melakukan evaluasi tumpukan kerangka manusia di dalam goa tersebut,” kata AKP Taher Lubis, Jumat (19/4).

Lalu kerangka manusia tersebut dibawa menggunakan kantong mayat oleh tim Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tapteng ke RSUD Pandan guna diautopsi dokter forensik.

“Dokter forensik Rumah Sakit Umum Pandan telah melakukan Autopsi terhadap kerangka Mr. X tersebut pada Kamis (18/4 ) pukul 11.30 WIB,” jelasnya.

Selain itu, tambahnya, untuk identitas dan penyebab kematian masih dilakukan pemeriksaan (Autopsi) dan hasilnya menunggu tim forensik RSUD Pandan menyerahkan ke pihak Kepolisian.

“Hingga saat ini, belum ada laporan kehilangan anggota keluarga dari masyarakat Desa Tapian Nauli I Kabupaten Tapteng,” ungkapnya.

(fnr/kid)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *