Bandung, CNN Indonesia

Bus sekolah bertuliskan ‘Kementerian Perhubungan’ terguling usai menyerempet bus Arimbi, di Jalan Tol Padaleunyi KM 147 jalur B, Kabupaten Bandung, pada Minggu (7/4).

Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Wibowo mengatakan kejadian kecelakaan itu terjadi pada pukul 14.50 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Wibowo mengatakan kejadian bermula saat bus sekolah bernomor polisi D 7878 RI yang dikemudikan Nurdin Alamsyah (56), mengarah dari Cileunyi menuju Jakarta sambil membawa sembilan orang penumpang.

Pada saat bersamaan ada bus Arimbi bernomor polisi B 7241 CGA juga melintasi arah yang sama.

“Setiba di TKP kendaraan ke 1 (bus sekolah ) menyalip dari kiri kemudian oleng ke kanan dan datang kendaraan ke 2 (bus Arimbi) kurang antisipasi sehingga menabrak kendaraan ke-1. Posisi akhir kendaraan ke-1 terbalik miring ke-2 roda kanan di atas melintang,” katanya saat dihubungi.

Wibowo mengatakan dalam kejadian ini enam orang mengalami luka ringan. Para korban langsung mendapatkan perawatan usai anggota kepolisian mendatangi lokasi kejadian.

Selain mengevakuasi dan melakukan perawatan kepada mereka yang terluka, polisi mengevakuasi kendaraan dan melakukan pengaturan lalu lintas. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut kasus ini.

(csr/fea)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *